Briefing Kamad Untuk Pendamping, Pembina dan Atlet Kontingen PORSENI MAN 2 Kota Malang

Humas M2KM — Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang Dr. Samsudin, M. Pd pada hari Ahad, 19 November 2023 memberikan briefing kepada pendamping dan pembina serta atlet Pekan Olahraga dan Seni MAN 2 Kota Malang yang tergabung dalam Kontingen MA Kota Malang.

Mereka mendapatkan Pembekalan dan Pemberangkatan oleh Kamad bertempat di lapangan Madrasah tersebut agar semuanya dengan satu keyakinan yang kuat untuk mengikuti aturan yang sudah ditentukan dengan menjaga kesopanan dan akhlak masing-masing.

” Selama ini sudah dipersiapkan dengan baik, maka saatnya untuk berbuat yang sebaik-baiknya dengan menunjukkan kemampuan yang terbaik, dengan menjaga kesopanan dan akhlak,” Ucap Kamad.

Menurut Kamad Porseni Madrasah Aliyah Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2023 ini akan dilaksanakan mulai hari senin (20/11/23) diawali dengan pembukaan hingga Kamis (23/11/23) diikuti oleh 3258 peserta, terdiri dari 1406 atlit laki-laki, 988 atlit perempuan, 722 official, serta 142 panitia.

Adapun cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan terdiri dari 7 cabang olahraga dan 9 cabang seni. Diantara olahraga yang dipertandingkan adalah atletik, bulu tangkis, tenis meja, catur, pencak silat, bola volly, futsal

Cabang seni terdiri dari MTQ, fahmil qur’an, tahfid quran, kaligrafi, desain grafis, pidato bahasa Inggris pidato bahasa Arab, cipta baca puisi, dan singer.

“Semoga kita bisa mengikuti mulai awal hingga akhir kegiatan Porseni di Bojonegoro dengan kelancaran dan kesuksesan karna Ridho Allah SWT. ” Do’a Kamad. (Tim Humas)

 

(Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait